Sabtu, 15 Juli 2017

Beberapa Pertanyaan dan Fakta Tentang Coklat

Beberapa Pertanyaan dan Fakta Tentang Coklat - About-chocolateGot pertanyaan tentang coklat? Kami menjawab pertanyaanmu tentang cokelat di sini.
Jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin dijawab, silahkan hubungi kami!Ada apa dengan persentase di pembungkusnya? Siapa peduli?
Dalam beberapa tahun terakhir, cokelat telah menjadi makanan gourmet yang lebih banyak, terasa dan dibicarakan dengan cara yang sama seperti anggur. Persentase yang Anda lihat pada bungkus coklat yang lebih baik adalah persentase biji kakao (yaitu biji kakao) di bar.
Beberapa orang lebih suka bar dengan kandungan kakao yang sangat tinggi (sampai 99%), yang lainnya termasuk saya sendiri, lebih memilih bar tengah jalan, dengan kakao sekitar 55-70%. Persentase tersebut memberi tahu seorang penikmat cokelat tentang betapa cokelat bar akan terasa. Semakin banyak kakao, semakin sehat bar - pada 99% kakao, tidak banyak ruang untuk gula!Apa yang membuat Anda jadi ahli cokelat?
Saya bukan ahli cokelat, saya sangat menyukai barangnya! 🙂
Saya tertarik untuk belajar tentang cokelat di awal tahun 2005 dan telah memakannya dan mencatat kesan saya sejak saat itu. Saya kira chocoholic + penulis lepas = situs coklat.Apa bedanya coklat dan cokelat?
Oke, smarty-pants, bukan hanya "s." Cokelat biasanya mengacu pada coklat sebenarnya, sedangkan "coklat" adalah permen yang terbuat dari coklat, seperti truffle dan krim.Apakah coklat itu buruk untukmu?
Kakao, barang yang terbuat dari coklat, cukup bagus untuk Anda. Ini adalah antioksidan yang sangat kuat. Tapi coklat terbuat dari kakao plus lainnya, seperti gula. Gula, jelas, tidak semua yang baik untuk Anda.
Kunci untuk menemukan cokelat sehat adalah dengan memilih produk dengan kandungan dan kualitas kakao tinggi, sebaiknya bahan organik. Dr. Andrew Weil "merekomendasikan [s] sepotong coklat gelap berkualitas baik sebagai makanan ringan." Baca lebih lanjut tentang manfaat kesehatan coklat.Apa cara terbaik untuk menyimpan cokelat?
Simpan di tempat yang sejuk (60-70 ° F), gelap dan kering dari barang berbau kuat seperti permen peppermint atau kotor. Coklat memiliki kecenderungan untuk menyerap bau lainnya. Jangan simpan cokelat di kulkas.Apa itu cokelat "mekar"?
Ada dua jenis mekar coklat, mekar gemuk dan gula mekar. Keduanya menghasilkan film keabu-abuan di permukaan coklat.
Gula Bloom: Kelembaban permukaan, yang terbentuk saat coklat disimpan di lingkungan yang lembab, atau saat digerakkan cepat dari lingkungan yang sangat dingin sampai yang sangat hangat, menyebabkan gula mekar. Kelembaban melarutkan gula, dan setelah menguap, meninggalkan kristal gula kecil. Rasanya kasar saat disentuh.
Lemak Bloom: Jika cokelat tidak disengaja, disimpan di lingkungan yang terlalu hangat, atau terkena perubahan suhu yang cepat, mentega kakao mungkin terpisah dari coklat dan terakumulasi di permukaan. Dikenal sebagai fat bloom, rasanya berminyak saat disentuh.
Meski kedua jenis mekar aman dikonsumsi, mekar gula bisa sangat menjijikkan dan kasar. Muka gemuk biasanya bisa diperbaiki dengan meleleh dan menyisir coklat. Keduanya bisa dihindari dengan menyimpan coklat dengan benar.Bagaimana saya bisa menemukan coklat yang baik dimana saya tinggal?
Saya kira itu tergantung di mana Anda tinggal, tapi Anda bisa menemukan coklat berkualitas di mana saja. Jika Anda mencari bar dari seluruh dunia, Anda dapat menemukan banyak online. Lihat halaman Pembelian Cokelat mana yang harus kami beli. Di AS, cobalah toko makanan alami, toko makanan gourmet, dan importir seperti Cost Plus World Market. Jaga agar mata Anda dikupas, dan Anda akan menemukan segala hal yang belum pernah Anda dengar atau coba.
Jika Anda ingin coklat (seperti truffle dan sejenisnya), saya sarankan mencari produsen lokal kecil (bukan rantai). Meskipun banyak chocolatiers terkenal menjual produk mereka secara online, ada baiknya mendukung ekonomi lokal Anda. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dapat Anda temukan secara lokal, dan ini juga bagus dan segar.Apa arti coklat "organik"?
Makanan organik, termasuk coklat organik, ditanam tanpa menggunakan pestisida konvensional, tanpa pestisida sintetis atau limbah lumpur, tanpa modifikasi genetik atau radiasi. Daging organik bebas dari hormon pertumbuhan dan antibiotik. Di AS, USDA harus memeriksa lahan pertanian sebelum barangnya dapat diberi label organik. Petani organik juga cenderung menyukai energi terbarukan dan praktik konservasi lainnya.Apa arti Fair Trade chocolate?
Ketika petani dan buruh diberi harga yang adil untuk produk yang mereka hasilkan, daripada dieksploitasi untuk tenaga kerja murah, yang dianggap "Perdagangan yang Adil". Karena mereka dibayar dengan harga yang wajar, produsen dapat menghindari praktik pemotongan biaya yang mengorbankan kualitas dan Merusak lingkungan. Misalnya, Fair Trade cacao biasanya organik dan tumbuh naungan, artinya ditanam di bawah kanopi hutan hujan daripada di ladang yang tebang habis.


Produk menjadi Fair Trade Certified berdasarkan standar yang ditetapkan oleh Fairtrade Labeling Organizations International, sebuah konsorsium kelompok perdagangan di seluruh dunia yang menetapkan kriteria untuk produk Fair Trade. Gerakan serupa disebut Equi-Trade. Baca lebih lanjut tentang coklat Fair Trade.
Bagaimana Anda tahu apakah cokelat itu enak?

Itu adalah hal tentang coklat - akhirnya, hanya Anda yang bisa menentukan selera yang baik untuk Anda. Hanya karena ada "ahli" yang menyebut satu coklat lebih baik dari yang lain tidak berarti Anda akan menyukai hal yang sama. Dan tidak apa-apa! Secara umum, jika pabrikan menggunakan bahan berkualitas tinggi, Anda mungkin akan mendapatkan coklat yang cukup bagus.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu di laman Chocolate 101 dan Chocolate 102 kami.
Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang cokelat, beri tahu kami!


Demikianlah artikel tentang Beberapa Pertanyaan dan Fakta Tentang Coklat

Related Posts

Beberapa Pertanyaan dan Fakta Tentang Coklat
4/ 5
Oleh