Sabtu, 15 Juli 2017

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia -
Apakah coklat itu baik untukmu? Iya nih! Manfaat kesehatan coklat banyak ... dengan asumsi kita berbicara tentang hal yang sama, yaitu. Saya berbicara tentang cokelat dalam bentuknya yang paling murni - sedekat kacang yang Anda bisa dapatkan. Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda bahwa ada bar Milky Way yang baik untuk Anda, saya khawatir Anda akan kecewa.
Itu tidak berarti, bagaimanapun, bahwa tidak ada batang coklat yang bagus untuk Anda. Kuncinya adalah menemukan bar dengan kandungan kakao tinggi. Semakin tinggi kandungan kakao, semakin sedikit ruang untuk mentega kakao, gula, lesitin, vanila, susu, dan hal-hal lain yang membuat coklat kurang dari sayuran dan lebih banyak permen.
Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa sebuah bar coklat gelap pahit atau yucky. Jika Anda bukan penggemar dark chocolate, Anda mungkin tidak pernah memiliki barang bagus. Lihat halaman coklat favorit kami untuk tiket satu arah ke nirwana coklat.
Jadi apa manfaat cokelat yang menakjubkan? Yang paling menonjol, coklat adalah antioksidan juara. Antioksidan membantu membersihkan tubuh dari radikal bebas, molekul kecil jahat mengamuk di tubuh Anda yang menyebabkan penuaan dan penyakit. Antioksidan terikat pada radikal bebas dan mengocoknya dari tubuh Anda melalui pencernaan dan cara lainnya.
Cepat. Pikirkan antioksidan terbaik yang pernah Anda dengar. Anggur merah? Teh hijau? Delima? Blueberry? Cokelat gelap membuat mereka semua tertimbun debu. USDA menerbitkan daftar makanan antioksidan yang diukur dalam ORACs (Oxygen Radical Absorbance Capacity Units). Untuk setiap 100 gram, dark chocolate memiliki 13.120 ORACs, dan blueberry hanya memiliki 2.400.
Diet kaya antioksidan telah dikaitkan dengan penurunan risiko serangan jantung, stroke, penyakit kardiovaskular, kanker, tekanan darah tinggi, masalah kolesterol, artritis, asma, Alzheimer dan banyak lagi. Jadi, ada alasan bahwa jika coklat penuh dengan antioksidan, itu sebenarnya bagus untuk Anda.
Penentang akan menunjukkan bahwa coklat sarat dengan lemak, gula, dan kafein. Memang benar bahwa mentega kakao, sumber utama lemak (selain susu) dalam coklat, terdiri dari lemak jenuh dan tidak jenuh, namun sebagian besar, sekitar 75%, berbentuk asam oleat dan stearat. Diet kaya akan asam ini telah terbukti menurunkan kadar kolesterol. Sementara 25% lemak pada coklat adalah "jenis yang buruk," jumlah lemak baik dalam coklat sepertinya bisa melawan lemak jahat. Dan, seperti semua cokelat lainnya, semakin gelap, semakin sedikit ruang yang ada untuk hal-hal seperti mentega kakao, dan semakin banyak ruang untuk coklat antioksidan yang sehat.
Bagaimana dengan gula? Nah, itu buruk. Tidak ada yang baik tentang itu, sungguh. Namun perlu diingat bahwa coklat gelap yang kuat mungkin memiliki sepuluh sampai lima belas gram gula pasir, yang masih kurang dari 22 gram di dalam gelas jus jeruk Anda, 29 gram dalam cangkir yogurt Anda, dan 34 gram gelas Anda. Jus cran-grape, yang semuanya dianggap "baik" untuk Anda. Perhatikan juga labelnya. Beberapa produsen cokelat khusus memilih alternatif sehat untuk gula putih halus, seperti jus tebu yang diuapkan dan tetes tebu.
Dan kafein dalam cokelat? Bilah rata-rata berisi sekitar 27 mg, kira-kira setengah dari apa yang Anda temukan di cola dan sepertiga yang Anda temukan di secangkir kopi. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki beberapa, namun kurang dari 200 mg kafein sehari, mungkin benar-benar baik untuk Anda.
Intinya adalah bahwa menikmati sedikit coklat hitam mungkin merupakan makanan penutup yang sempurna - memuaskan gigi manis Anda saat merawat tubuh Anda dengan banyak manfaat kesehatan dari coklat. Jadi lain kali Anda menginginkan makanan penutup, jangkau coklat gelapnya, dan tahan rasa bersalahnya.Penutup Cokelat yang Belum Terjangkau Kesehatan Manfaat Coklat Buku Untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat kesehatan coklat:
Kami menyarankan untuk membaca Chocolate yang Belum Terjangkau: Manfaat Kesehatan yang Mengejutkan dari Kesukaan Favorit Amerika oleh Rowan Jacobsen
Ini adalah karya definitif tentang subjek dan sumber sebagian besar informasi dalam artikel ini. Bacaan yang menyenangkan, ini menyoroti sejumlah studi ilmiah tentang manfaat kesehatan coklat. Ini juga mencakup informasi tentang sejarah dan pengolahan coklat, beserta beberapa resep lezat. Kami menilai itu 4.5 dari 5 bon bons.Membaca tentang manfaat kesehatan dari coklat membuat kita berpikir sebaiknya kita makan dulu sekarang!



Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Related Posts

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
4/ 5
Oleh