Sabtu, 15 Juli 2017

Cara Memilih Coklat yang Baik dan Berkualitas

Cara Memilih Coklat yang Baik dan Berkualitas - Cokelat 101: Pilih Cokelat Terbaik
Foto - Pilih cokelat terbaik. Pilih cokelat terbaik ?! Dan Anda pikir Chocolate 101 akan menjadi pelajaran sejarah yang membosankan! Tidak mungkin. Menikmati cokelat adalah semua tentang MAKAN cokelat ... dan saat Anda makan coklat, selalu pilih yang terbaik!
Apakah itu berarti Anda perlu mengetahui perbedaan antara Godiva dan Hershey? Nggak. Memilih cokelat terbaik berarti mengetahui apa yang ada di dalamnya. Jika Anda memperhatikan ramuannya, Anda akan bisa memilih cokelat terbaik hampir setiap saat - Anda akan dengan sombong berjalan keluar dari toko dengan 99 sen Hershey Anda dan meninggalkan Godiva di rak.
Hal pertama yang saya lakukan saat memilih coklat adalah flip itu dan periksa ramuannya, yang semuanya harus Anda kenali.Cara Memilih Cokelat Terbaik
Coklat gelap harus memiliki:
1) cairan kakao Terkadang disebut cocoa mass, cocoa solids, cocoa, atau coklat. (Sebenarnya bukan minuman keras dan tidak mengandung alkohol.)
2) Gula. Jus tebu, tetes tebu, dan pemanis alami lainnya adalah pengganti yang dapat diterima.
3) mentega kakao
4) vanila (Optional) Vanillin adalah vanili palsu yang terbuat dari getah pinus. Hindari itu!
5) lesitin kedelai (Opsional) Ini digunakan untuk membuat coklat mengikat bersama lebih baik. Ini dijual sebagai suplemen makanan kesehatan, meski ada yang berpendapat bahwa itu tidak sehat.
6) Setiap add-in, seperti kacang, buah, atau perasa. Pastikan tidak ada yang buatan atau terhidrogenasi.
Bahan biasanya akan jatuh kira-kira sesuai pesanan. Cairan kakao harus menjadi hal pertama dalam daftar.
Susu coklat bisa memiliki semua hal di atas, ditambah susu, yang akan dalam bentuk susu utuh, susu bubuk, krim, dll. Masih banyak coklat coklat dalam susu coklat, jadi tidak perlu menjadi yang pertama dalam daftar. Biasanya gula akan menjadi yang pertama.
Cokelat putih tidak memiliki massa kakao, tapi memang memiliki mentega kakao.
Jika Anda ingin memilih permen coklat terbaik, yaitu truffle, krim, dll, aturan yang sama berlaku. Carilah bahan-bahan berkualitas tinggi. Dan lebih baik jika chocolatier bisa memberi tahu Anda seberapa segar cokelatnya, dan merek coklat apa yang mereka gunakan untuk pelapisnya. Itu berarti mereka tahu apa yang terjadi pada permen mereka. Hindari mengecilkan kotak yang dibungkus yang selama ini sudah duduk siapa yang tahu berapa lama.
Jika pabrikan menempel pada dasar-dasar, mereka mungkin memiliki coklat yang cukup bagus, tapi bahkan saat itu masih dipengaruhi oleh memetik biji kakao yang baik dan menggabungkan ramuannya dengan benar.
Jika mereka memperhatikan dari mana biji mereka berasal, ini adalah pertanda baik, karena coklat memiliki rasa yang berbeda tergantung pada jenis kacang dan kondisi di mana kacang ditanam. Fair Trade dan organik bahkan lebih baik lagi, karena sebagian besar kakao dunia tumbuh dalam kondisi kerja yang brutal, seringkali oleh budak anak. Membuatmu berpikir dua kali, bukan? Anda akan membayar sedikit lebih banyak untuk barang bagus, tapi Anda akan membantu memperbaiki planet ini, dan Anda juga akan mendapatkan cokelat yang lebih baik dari itu.
Selain itu, carilah perhatian terhadap detail dalam kemasannya. Jika mereka tidak terlalu peduli dengan paket itu, mereka mungkin tidak terlalu peduli dengan cokelatnya.
Itu saja yang ada untuk itu! Sederhana kan? Lain kali Anda berada di toko, cobalah tes ini dan bandingkan dengan Hershey's dengan bar Godiva. Hershey mungkin bukan cokelat terbaik di dunia, tapi setidaknya tidak mengandung minyak mentega, minyak terhidrogenasi, dan vanilin seperti yang dilakukan Godiva!
Jika Anda tinggal di kota kecil seperti saya dan ingin memilih coklat terbaik, terkadang Anda harus melakukan yang terbaik dari apa yang Anda punya, dan mengetahui apa yang harus dicari di bahan adalah tempat terbaik untuk memulai. Jangan biarkan hype dan pemasaran mewah menipu Anda.Stick dengan dasar-dasarnya, dan Anda akan memilih cokelat terbaik setiap saat.


Cara Memilih Coklat yang Baik dan Berkualitas

Related Posts

Cara Memilih Coklat yang Baik dan Berkualitas
4/ 5
Oleh