Sabtu, 15 Juli 2017

Bahaya Coklat Bagi Hewan Peliharaan

Bahaya Coklat Bagi Hewan Peliharaan - Coklat dan anjing atau kucing = buruk
Binatang berwarna coklat, seperti Lab coklat atau Siam cokelat ini, oke! 🙂
Coklat dan anjing adalah kombinasi yang buruk. Tentu, mereka masing-masing hebat sendiri, tapi bersama-sama, kombinasi itu bisa mematikan. Hal yang sama bisa dikatakan tentang coklat dan kucing, atau coklat dan hewan peliharaan apapun.
Theobromine dalam cokelat, salah satu zat yang membuatnya sangat menyenangkan bagi kita, beracun bagi banyak hewan, termasuk anjing dan kucing. Mereka tidak dapat mencerna bahan kimia ini, dan karena beredar di aliran darah, ia merusak sistem saraf dan peredaran darah.
SEMUA COKELAT MENGOBATI THEOBROMINE, SEMUA OLEH KARYAWAN BERAT BAD UNTUK PETS. COKELAT DAN ANJING, CATS, ATAU PETS LAIN = BURUK BURUK BURUK!
Semakin tinggi kandungan kakao, semakin banyak theobromine yang dikandungnya, maka 100% pure baking chocolate memiliki lebih banyak theobromine daripada susu coklat, yang pada gilirannya memiliki lebih dari sekedar coklat putih. Meskipun coklat putih harus dicerna dalam dosis besar sebelum biasanya mematikan, yang terbaik adalah MENJAGA SEMUA COKELAT DARI PETS! Satu ons cokelat baker bisa mematikan hewan seberat 10 pon. Tidak akan banyak yang bisa dilakukan pada hamster atau kadal Anda.
Jika Anda adalah pemilik kucing, jangan berasumsi kucing finis Anda bisa dipercaya dengan coklat Anda. Kucing penasaran, dan kucing saya kebetulan menyukai coklat! Karena tubuh mungil mereka, bahkan dosis kecil coklat pun bisa mematikan.
Gejala keracunan coklat meliputi:
kegelisahanMondar-mandirHiper-rangsangansifat lekas marahHaus yang berlebihanBuang air kecil berlebihanMuntahGetaran berototKejangdiaremualdetak jantung tak teraturkoma
Gejala biasanya muncul dalam beberapa jam, namun bisa memakan waktu hingga 36 jam untuk mewujudkannya. Semakin cepat seekor hewan dirawat, semakin baik kesempatannya, jadi jika Anda menduga hewan peliharaan Anda sudah makan cokelat, jangan menunggu gejalanya! Bawa hewan peliharaanmu ke dokter hewan segera! Jika hewan peliharaan Anda menunjukkan gejala-gejala ini, pergilah ke dokter hewan Anda!
Bersiaplah untuk memberitahu dokter hewan Anda:
1) Berapa banyak coklat yang Anda pikir makan hewan peliharaan Anda,
2) jenis coklat apa itu, dan
3) berapa lama yang lalu.
Sangat membantu untuk membawa pembungkus coklat, jika tersedia.
Jika hewan peliharaan Anda menelan cokelat dalam beberapa jam terakhir, dokter hewan dapat menyebabkan muntah atau memompa perut binatang. Jika sudah lama beberapa jam, theobromine sudah akan beredar di sistem hewan dan dokter hewan akan berusaha mendukung sistem pertahanan hewan itu sendiri melalui cairan dan obat-obatan intravena, seperti obat anti-kejang.
Ingat bahwa obat terbaik adalah pencegahan. Jaga agar hewan peliharaan Anda aman dengan menjadi chocoholic yang bertanggung jawab. Jauhkan semua coklat dan permen dari hewan peliharaan Anda!Cokelat dan anjing, kucing, atau binatang lainnya adalah kombinasi yang buruk, jadi Anda harus makan semuanya sendiri!


Bahaya Coklat Bagi Hewan Peliharaan

Related Posts

Bahaya Coklat Bagi Hewan Peliharaan
4/ 5
Oleh